Beasiswa PPA dan BBM 2014

PBI.UMK – Sambil menunggu surat dari kopertis Wil. VI maka mahasiswa bisa mempersiapkan persyaratan pengajuan beasiswa PPA dan BBM bagi Mahasiswa Universitas Muria Kudus maka kami informasikan persyaratan pengajuan beasiswa sbb :

1. Terdaftar sebagai Mahasiswa UMK aktif minimal semester II s/d semester VI ( lampirkan foto copy KTM & bukti bayar semester genap 2013/2014)
a. Untuk jenjang S1 ( NIM berawalan 2011 s.d 2013 ) min smt II max smt VI
b. Untuk jenjang D III maksimal semester IV ( NIM berawalan 2012 s.d 2013 )
2. Indek Prestasi Komulatif (IPK) :a. Untuk PPA minimal 3.00 ( bukti lampirkan transkrip smt gasal 2013/2014)
b. Untuk BBM minimal 3.00 ( bukti lampirkan transkrip semester gasal 2013/2014)

3. Melampirkan Surat pernyataan dari Fakultas dan ditandatangani oleh PD III Fakultas masing- masing (Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa lain, tidak sedang magang atau bekerja).

4. Fotokopi Buku Rekening BNI yang sudah dilegalisir dari Bank BNI.

5. Surat keterangan tidak mampu dari Desa.

6. Surat keterangan penghasilan dari Desa atau Instansi masing-masing.

7. Foto copy Kartu Keluarga (KK )

8.Mengisi formulir yang disediakan, lalu dimintakan persetujuan dan ditandatangani oleh Wakil Rektor III (Formulir bisa di dapatkan di Foto copy Ekayana depan kampus UMK atau dapat di download di menu download)

9. Beasiswa ini tidak berlaku untuk Mahasiswa Non-Reguler dan sudah bekerja.

10. Semua persyaratan dibuat rangkap 2 ( dua ) dimasukkan dalam stopmap dengan ketentuan :
a. Fak.Ekonomi : Kuning;
b. Fak.Hukum : Merah;
c. F.Psik dan FKIP : Biru;
d. FT dan FP : Hijau.

Berkas dikumpulkan di Fakultas masing – masing, paling lambat tanggal 15 Februari 2014 untuk diseleksi.

Pengumuman selengkapnya dapat dilihat disini.

2 komentar:

  1. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

    ReplyDelete
  2. Info yang sangat menarik gan.. sedikit berbagi tips cara jitu untuk bisa lulus psikotes nih, ada banyak lulusan baru yang belum memahami apa itu psikotes, padahal psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya dan psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya. Sebelum mengikuti tes ini pelajari dahulu beberapa Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya agar mudah ketika mengikuti tes pekerjaan. Terlebih lagi Soal Tes Potensi Akademik juga sangat penting dipelajari agar dapat lulus di Universitas ternama maupun SMA favorit. Selanjutnya adalah tahap wawancara, tahap inipun sangat sulit dilalui apabila tidak mengetahui apa saja yang ditanyakan ketika wawancara. Pertanyaan Wawancara Kerja telah lengkap saya bahas di blog saya tersebut. Terima kasih.

    ReplyDelete